Gelar “Jum’at Curhat’, Kapolsek Labuhanhaji dengarkan Keluhan Masyarakat Binaannya

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Polsek Labuhanhaji Polres Aceh Selatan menggelar Jum’at Curhat Di kaude kopi sdr. Makdei Gampong Pisang Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (20 Januari 2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Polres Aceh Selatan dalam rangka bersilaturahmi dan menampung setiap keluhan masyarakat terutama mengenai kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan harapan Polsek Labuhanhaji dapat memberikan solusi pada setiap pengaduan masyarakat yang ada.

Melalui Program Jum’at Curhat ini pula Kapolsek Labuhanhaji Iptu Syahrul dan unsur Forkopimdes ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun tiap-tiap desa dan akan kami tanggapi dengan tulus dan ikhlas dan polisi wajib hadir di tengah masyarakat serta siap melayani Masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor Call center 110 atau mendatangi Kantor Polisi Terdekat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini