Responsif, Satlantas Polres Subulussalam Bantu Pengendara Becak Mogok

Editor: Syarkawi author photo

Subulussalam – Personel Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Subulussalam bantu mendorong pengendara becak yang mogok guna menghindari kemacetan di Jalan Teuku Umar Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam. Rabu, 18 Januari 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Pantas Polres Subulussalam IPTU Irwansyah, S. Sos. menyampaikan apresiasinya kepada anggotanya telah merespon masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Tentu apa yang dilakukan anggota Satlantas Polres Subulussalam tersebut merupakan salah satu dari program Kapolres dan Kapolri “Responsif” yang artinya tanpa disuruh, anggota bisa cepat mengambil keputusan di lapangan dengan benar, ” ucap Kasat yang ditemui di ruangan kerjanya.

“Agar tidak terjadi kemacetan, terlebih situasi ramai karena masih banyak masyarakat yang beraktifitas, personel satlantas dengan spontan langsung mendorongnya” terang Iptu Irwan.

Ia juga berharap respon cepat ini dapat terus diterapkan kepada seluruh anggota dalam membantu masyarakat di manapun berada.

“Semoga ke depannya dapat diteruskan sikap seperti apa yang dilakukan anggota kami dan cepat merespon masyarakat terkhusus saat mengalami kesulitan di jalan agar tidak menghambat aktivitas lainnya, ” tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini