Anak Stunting dan Ibu Hamil di kampung KB Desa Rembele kabupaten Bener meriah menerima bantuan dari BAAS

Editor: Syarkawi author photo

 

Bantuan ini diserahkan langsung, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Husni Thamrin, SE, MM. Kamis Redelong (15/6/2023). Foto: Humas BKKBN Aceh

Bener Meriah - Enam anak stunting dan empat ibu hamil di Kampung KB Desa Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, menerima bantuan intervensi asuhan prioritas gizi spesifik dari Bapak asuh anak stunting binaan Kepala BKKBN RI, Dr. (HC), Dr. Hasto Wardoyo, SpOG (K).

Bantuan ini diserahkan langsung, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Husni Thamrin, SE, MM. Kamis Redelong (15/6/2023).

Pelaksana tugas Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh menghimbau dan berharap agar bersama sama menuntaskan anak stunting dengan menjadi Bapak Asuh Anak Stunting yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dan cinta kasih kita dengan memberikan bantuan protein hewani setara 2 telur sehari dan kebutuhan nabati yg ada dilingkungan kita

Salah seorang ibu hamil yang menerima bantuan mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi dia dan janin kandungan. Untuk itu dia sangat berterimakasih kepada bapak asuh yang telah memberikan bantuan ini.

“Terimakasih Bapak Asuh yang telah memberikan bantuan ini kepada kami. Semoga akan ada bapak asuh lainnya, yang mengambil peran ini,” tuturnya penuh haru.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga dilakukan lounching Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) di Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tersebut, hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas PPKBPA Kabupaten Bener Meriah Jaswin SE.M.Si serta unsur OPD terkait.
(Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini