Kapolsek Hadiri Peletakan Batu pertama Pembangunan Mesjid Hasan Husen

Editor: Syarkawi author photo

 


Pidie Jaya – Peletakan Batu pertama pembangunan mesjid Hasan Husen oleh  oleh Tgk H. Abdullah Pimpinan Dayah Tanjong Bungong di Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.Kamis (01-06-2023 ).


Wakil Bupati Pidie Jaya menyampaikan rasa syukur dan bahagia,dengan dibangunnya Mesjid Hasan Husen diwilayah ini, merupakan harapan kita semua,karena pembangunan masjid tersebut menjadi sarana untuk pelaksanan kegiatan keagamaan bagi  masyarakat dan mari bahu membahu membangun dan mengambil peran  dalam pembangunan mesjid.


Dalam kesempatan tersebut Said Mulyadi secara pribadi,menyumbangkan dana sebesar 10 Juta,sekaligus berjanji akan mencari donatur lainnya agar ikut serta dalam pembangunan masjid Hasan Husen yang berlokasi di Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya ini.ujar Said Mulyadi.


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K,M.Si yang diwakili Kapolsek Trienggadeng Iptu Junaidi,S.H,  menyampaikan Semoga pembangunan Masjid Hasan Husen di Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng ini berjalan dengan mudah dan lancar,

agar warga tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, tetap bina komunikasi baik dan juga jaga kerukunan antar warga untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.


Adapun kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. 


Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi,S.E,M.Si, Pimpinan Dayah Tanjong Bungong Tgk.H.Abdullah,Camat Trienggadeng Jafaruddin,SP.i,MM, Kapolsek Trienggadeng Iptu Junaidi,S.E, Danramil 18 Trienggadeng  diwakili Sertu Sufrianto, Ketua Panitia Mesjid Hasan Husen Tgk.Amir Husen,Personil Polsek Trienggadeng dan Kepada Desa serta Tokoh Agama dalam Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini