Polres Aceh Selatan Laksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama Polsek Jajaran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Aceh Selatan melaksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama Polsek jajaran Polres Aceh Selatan. Selasa (20 Juni 2023).

Tim penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan dipimpin oleh Kasipropam Ipda Muhammad Akhir sebagai ketua Tim, yang beranggotakan Kasubbag Binkar Penata Buchli, Kanit Paminal dan Kanit Provost Polres Aceh Selatan.

Kegiatan Lomba kebersihan Mako dan Asrama yang dilaksanakan merupakan kegiatan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K, melalui Kasipropam Ipda  M.Akhir mengatakan “Penilaian meliputi, kebersihan halaman, kebersihan Asrama serta semua ruangan termasuk Kamar mandi dan Wc .

Maksud dan tujuan dilaksanakan Lomba ini selain dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 dari hal Positif adalah supaya kita dapat merasakan kenyamanan pada Saat bertugas pada saat situasi lingkungan bersih”. Ucap Kasipropam.

“Selain itu diharapkan Lomba ini juga dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta kebersihan diri setiap anggota, ini menjadi contoh Bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini