Polsek Samadua Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Kapolsek Samadua Ipda Darwin Diwakili Kanit Samapta Aipda Dodi Sabara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (04 Juli 2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Samadua Sdr.T. Muhammad Nasrijal.S.Stp,M.Si dan di hadiri seluruh unsur Forkopimcam Samadua serta di ikuti oleh seluruh Keuchik dan Ketua Pemuda dalam Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan.

Camat Samadua mengatakan, Rapat koordinasi tersebut guna membahas persiapan dan pelaksanaan kegiatan menjelang HUT RI ke 78 Tahun 2023 .

“Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 ini, kita merencanakan menggelar berbagai kegiatan. Dan juga kesiapan pelaksanaan upacara termasuk imbauan pengibaran bendera merah putih secara serentak di seluruh instansi pemerintahan dan disetiap perumah warga,”tutur Camat.

Camat juga menyampaikan, untuk pematangan kesiapan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, nantinya akan digelar kembali rapat koordinasi dan apel bersama dengan seluruh lintas sektor, tokoh masyarakat, Agama dan pemuda dalam Kecamatan Samadua.

Sementara itu, sesusai kegiatan rapat, Kapolsek Samadua Diwakili Kanit Samapta manyampaikan, bahwa Polsek Samadua akan siap membantu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan dal menghadapi peringatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Samadua.

Melalui Kanit Samapta,Kapolsek Samadua berharap kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan bersama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini