Sat Binmas Polres Aceh Selatan Berikan Pembinaan Kepada Satpam Guna Meningkatkan Profesionalisme dan Keunggulan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Aceh Selatan yang bertanggung jawab terhadap pembinaan keamanan swakarsa melakukan pembinaan dan penyegaran terhadap Satpam Bank Aceh Dan Bank BSI Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (27 Juli 2023).

Personil Sat Binmas Kanit Binkamsa Aipda Al Fahzar S.M , mengajak Petugas Satpam sebagai Garda terdepat dalam bidang keamanan di Kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

Selain memberikan Pembinaan, Bimbingan dan Pelatihan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Aceh Selatan Aipda Al Fahzar,S.M. juga memberikan semangat kerja kepada para Satpam, dan juga sekalian menjalin tali silaturahmi dengan para anggota Satpam karena peran dan fungsi Sat Binmas sendiri salah satunya yaitu memberikan pembinaan terhadap personel pengamanan Swakarsa.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Harun mengatakan, di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan banyak terdapat perusahaan maupun perbankan yang menggunakan jasa pengamanan Satpam untuk menjaga areal kerjanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini