Persiapan Penerangan Kodam IM dalam rangka Pameran Foto pada Expo Semarak Kemerdekaan RI Ke 78 di Kodam Iskandar Muda tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Penerangan Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pendam IM), telah mempersiapkan pameran foto dalam rangka memeriahkan Expo Semarak Kemerdekaan RI ke 78 yang akan dilaksanakan di lapangan Blang Padang pada tanggal 23-27 Agustus 2023. (23/08/23).

Persiapan tersebut berupa kegiatan penyiapan alat peralatan pameran foto, yang terdiri tripod, frame atau bingkai serta cetak foto. Foto-foto yang akan dipamerkan adalah foto yang masuk dalam nominasi juara pada lomba fotografi Semarak Kemerdekaan RI Ke 78 yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan Lomba Fotografi yang bertemakan “Semarak Kemerdekaan RI Ke – 78 di Wilayah Aceh” ini diikuti dari oleh dua Kategori yaitu Kategori Militer/Polri/PNS Militer sebanyak 84 Foto dan terpilih 11 foto yang masuk Kategori sedangkan untuk Kategori Umum sebanyak 170 foto, terpilih 13 foto yang masuk Kategori. Animo masyarakat Aceh terus meningkat untuk lomba fotografi ini.

Pemenang lomba akan diumumkan pada acara puncak Semarak Kemerdekaan RI Ke 78 di wilayah Kodam Iskandar Muda yang akan dilaksanakan pada acara penutupan expo pada tanggal 27 Agustus 2023. Diharapkan melalui lomba foto ini dapat menyaring fotografer-fotografer profesional yang bisa mewakili Provinsi Aceh untuk bersaing di tingkat Nasional bahkan Internasional.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini