Murid TK Kutab Al Firadus Kunjungi Polres Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE – Puluhan murid TK Kutab Al Firdaus Lhokseumawe didampingi guru mengunjungi Mako Polres Lhokseumawe, Senin (4/9/2023).


Pantauan di lapangan, kehadiran murid TK tersebut dimanfaatkan oleh personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk mengedukasi tentang tata tertib berlalu lintas di lapangan apel Satya Haprabu.


“Murid TK ini diperkenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas, marka jalan dan alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL),” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto  melalui Kasat Lantas, AKP Yozana Fajri Sidik.


Lanjutnya, selain itu personel juga menyampaikan tata cara berkendara dengan baik dan benar kepada calon generasi penerus bangsa tersebut. Pada kesempatan itu, personel juga memberikan pertanyaan kepada peserta didik dan reward yang berhasil menjawab pertanyaan sebagai bentuk apresiasi.


“Personel juga mempraktekkan cara penggunaan helm serta melintasi sirkuit uji SIM. Kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan terttib lalu lintas sejak usia dini,” pungkas AKP Yozana Fajri Sidik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini