Polres Subulussalam Kembali Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Siswa Sekolah

Editor: Syarkawi author photo

Polres Subulussalam Kembali Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Siswa Sekolah

Subulussalam – Kepolisian Resor Subulussalam kembali laksanakan Jum’at Curhat bersama siswa-siswi SMAN 1 Longkib bertempat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. Jum’at, 15 September 2023.
Kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat ini mendapatkan respon positif.
Mereka memberikan sambutan hangat dan antusias untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi maupun “curahan hati” para guru- Guru dan Siswa/siswi disekolah tersebut kepada Kapolres dan para PJU Polres yang mendampingi.
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung menyampaikan Jumat Curhat ini sengaja digelar di lingkungan sekolah untuk mendengar masukan dan keluhan dari para siswa dan guru.
“Hari ini kami melaksanakan Jumat Curhat bersama bapak ibu guru dan siswa SMAN 1 Longkib. Kita dengarkan masukan, kritik maupun saran terkait dengan berbagai hal, baik keamanan di lingkungan sekolah maupun pelayanan kepolisian yang diberikan oleh jajaran Polres Subulussalam, “ucap wakapolres.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Longkib Drs. Dahril Munthe menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Subulussalam ke sekolahnya.
“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres atau yang mewakili dan jajarannya, dan mau mendengarkan serta memberikan solusi kepada Guru, siswa siswi yang menyampaikan aspirasi melalui kegiatan ini,” Ucap Kepala Sekolah.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini