Donor darah Dalam rangka Hut Humas Polri 72 Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 Tahun 2023, Sihumas Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar bakti kesehatan donor darah bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan. Senin (2/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Aceh Selatan Akp Adam Sugiarto bekerjasama dengan Urkes Polres Aceh Selatan dan Unit Tranfusi Darah ( UTD ) RSUD Yuliddin Away.Sedangkan untuk peserta donor melibatkan personil Polres Aceh Selatan Wartawan dan Pelajar.

Dalam giat ini berhasil diperoleh sebanyak 20 kantong darah dengan berbagai jenis Golongan darah yang siap untuk disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan melalui UTD RSUD Yuliddin Away.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres dan para PJU Polres Aceh Selatan dan peserta Donor.

Kapolres Aceh Selatan AKBP. Nova Suryandaru SIK melalui Kasi Humas Akp Adam Sugiarto mengatakan “Hari ini Kami melaksanakan bakti Kesehatan dengan melakukan Donor darah dalam rangka HUT Humas Polri ke 72 dengan tema Humas Polri Presisi Untuk Negri Menuju Indonesia Maju, semoga setetes darah yang kami salurkan melalui donor darah ini dapat membantu meringankan warga masyarakat yang sedang membutuhkan darah. “ujarnya.

Dan kepada para peserta dan petugas Donor kami ucapkan terimakasih, semoga menjadi ladang amal ibadah atas keikhlasannya menyumbangkan darah untuk sesama”pungkas Akp Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini