Raut Wajah Bahagia M Ali saat di temui Dandim 0103/Aceh utara di Rumahnya

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara – Terlihat Bahagia dan ceria terpancar dari wajah M Ali Baharuddin (57), seorang kakek penerima bantuan renovasi rumah tidak layak huni (RLTH), pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara, yang dipusatkan di Desa Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (01/10/2023).

M ali Baharudin salah seorang lansia yang tinggal desa di kawasan Desa Teupin Reusep, sangat senang lantaran rumah nya di rehap oleh TNI pada program RLTH di TMMD Reg Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara tersebut.

Rumahnya sebelumnya berdinding kayu yang sudah rapuh, dan nyaris roboh, kini terus dalam masa pengerjaan dan sudah mencapai 55% pada tahap pembangunan berkat renovasi yang dikerjakan oleh Satgas TMMD yang di bantu oleh masyarakat sekitar.

Pada saat dikunjungi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P. M.I.P., M Ali Baharuddin merasa sangat senang dan bahagia, karena rumah yang akan dihuninya sudah lebih bagus dan kokoh, walau belum 100 persen pembangunan nya selesai. Pada kesempatan itu juga M Ali mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim/0103 yang telah membantu membangun rumah yang sudah lama di tempati kini di rehap.

Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan kegiatan pemberian bantuan RLTH ini merupakan upaya Kodim untuk membantu warga kurang mampu.sehingga harapannya keberadaan TNI benar-benar dapat dirasakan.

“Semoga pak Ali dan keluarga kedepan nya menjadi lebih baik dan Lebih banyak bersyukur ,” pungkas Dandim.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini