Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bapak MUHAMMAD YUSTIAR,S.Si,M.Kom Sebagai DEKAN FAKULTASTEKNIK Periode 2023-2027.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bapak MUHAMMAD YUSTIAR,
S.Si,M.Kom Sebagai DEKAN FAKULTAS
TEKNIK Periode 2023-2027.

Takengen -meuligoeaceh.com
Pelantikan dekan fakultas Teknik Muhammad Yustisar.S. Si, M,Kom. Yang dilaksanakan Di ruang Renggali UGP pada Kamis 7 Desember 2023 pada pukul 11:19 Wib.

adapun kata sambutan Eliyin,S.Hut,.MP Rektor Universitas Gajah Putih bahwa hasil pertimngan Rektor mengusulkan saudara Muhammad Yustisar, S. Si, M.Kom  sebagai dekan fakultas Teknik bahwa maksud tersebut perlu ditetapkan dalam suatu keputusan Rektor universitas Gajah Putih Nomor : 180/UGP/00/003/SK/ IX/2023 sampainya Eliyin,S.Hut,.MP Rektor Universitas Gajah Putih kepada peserta undangan yang berhadir.

Yang dilantik Oleh Rektor
Eliyin,S.Hut,.MP yang melaksakan pelantikan dekan fakultas teknik yaitu Muhammad Yustisar, S. Si, M.Kom sebagai dekan dengan Priode masa jabatan 2023-2027 .

yang juga di hadiri juga oleh wakil rektor juga puluhan Dosen dari berbagai jurusan yang menghadiri acara pelantikan Dekan Fakultas Teknik Yang berjalan secara simbolis dan Lancar.

Adapun arahan dan bimbingan dari pembina yayasan UGP Pitra Gunawan menyampaikan semoga Dekan Fakultas Teknik yang  sudah di Lantik yaitu Muhammad Yustisar, S. Si, M.Kom dapat Melaksakan tugasnya dengan masa jabatan 2023-2027 dapat membawa perubahan dan masa depan UGP kearah yang lebih baik.jelasnya Pitra Gunawan.

Editor : Riga Irawan Toni 


Share:
Komentar

Berita Terkini