Wujud Transparansi, Polsek Tanah Jambo Aye Sosialisasi Anggaran Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Wujud Transparansi, Polsek Tanah Jambo Aye Sosialisasi Anggaran Tahun 2024

LHOKSUKON – Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H melakukan kegiatan sosialisasi anggaran tahun 2024 kepada seluruh anggotanya sebagai upaya nyata dalam meningkatkan transparansi dalam pengelolaan keuangan di lingkungan Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye, Jumat (19/1/2024) di Mapolsek setempat.

Tahun ini alokasi anggaran yang diperuntukkan kepada Polsek Tanah Jambo Aye mencapai nilai Rp282.240.000,-

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Polsek, Kapolsek Iptu Herman Saputra menyampaikan pentingnya memahami anggaran dengan baik guna memastikan setiap rupiah yang dianggarkan benar-benar memberikan manfaat maksimal dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Tanah Jambo Aye.

“Pengelolaan anggaran wajib mempedomani prinsip ekonomis, efisien, efektif dan akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan sesuai UU No.17 Tahun 2003 dan Perkap No.04 Tahun 2014,” ujar Iptu Herman.

Para anggota Polsek Tanah Jambo Aye pun diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait alokasi anggaran, sehingga tercipta dialog terbuka antara pimpinan dan anggota. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan keterlibatan seluruh anggota dalam pengelolaan anggaran Polsek Tanah Jambo Aye.

Kegiatan sosialisasi anggaran ini diakhiri dengan apresiasi dari Kapolsek Iptu Herman Saputra kepada seluruh anggota yang telah berkomitmen untuk bersama-sama meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan di Polsek Tanah Jambo Aye.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini