Cipta Kondisi Aman, Polres Pidie Jaya Gelar Razia Jelang Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu - Polres Pidie Jaya mengambil langkah proaktif dengan menggelar razia cipta kondisi (Cipkon) menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Februari 2024, sekitar pukul 13:00 WIB, di depan Mako Polres Pidie Jaya Jln. B. Aceh - Medan.

Razia ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pidie Jaya, AKP Muklis, dengan tujuan menciptakan kondisi aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu. 

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan, termasuk sepeda motor dan mobil, dengan fokus pada sasaran razia seperti senjata tajam, senjata api, penyalahgunaan narkoba, dan knalpot brong.

AKBP Dodon Priyambodo, Kapolres Pidie Jaya, melalui Kasat Samapta AKP Muklis, menjelaskan bahwa pelaksanaan razia ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah hukum menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pekan depan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan razia cipta kondisi ini, masyarakat dapat merasa aman dan terhindar dari potensi tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. 

Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk terus mengawal dan menjaga keamanan selama masa pelaksanaan Pemilu demi terciptanya pesta demokrasi yang berlangsung aman, tertib, dan damai. Pungkas Kasat Samapta.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini