Kapolsek Peureulak Barat Bersama Danramil 15/PLKB Ajak Masyarakat Sukses di Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Kapolsek Peureulak Barat, Polda Aceh Timur, Polda Aceh Ipda Surya Dharma bersama Danramil 15/PLKB Kapten Inf M. Irwansyah melaksanakan patroli wilayah di Kampong Kabu sekaligus sosialisasi kepada warga sekitar. Rabu, (06/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolri bersama Danramil berdiskusi dengan warga terkait pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024. Tujuannya, agar sinergitas Polri dengan TNI dan masyarakat demi terciptanya Pemilu yang aman, lancar, dan damai. .

Kegiatan patroli bersama Danramil ini diharapkan dapat membuka pintu komunikasi yang lebih baik antara TNI-Polri dan masyarakat. Semua pihak diharapkan mampu berkolaborasi untuk menciptakan suasana aman, tenteram, dan demokratis pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Kapolri.

Menurutnya, Polsek Peureulak Barat bersama Koramil 15/PLKB akan terus mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024.
“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh informasi negatif yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kita harus bahu-membahu menjaga kerukunan dan persatuan yang sudah terbangun selama ini,” desak Kapolri.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini