Kasatgas Preventif Berikan Arahan Kepada Personil Jelang Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam persiapan menjelang Pemilu 2024, Kasatgas Preventf Polres Aceh Selatan AKP Zulkifli Harahap memberikan arahan kepada personel Dalmas (Pengendalian Masa) dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2024. Arahan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan ketangguhan personel Dalmas dalam menghadapi potensi tantangan dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pemilihan, Kamis, 1 Januari 2024.

Dalam Arahannya Zulkifli menekankan pentingnya pemahaman terhadap tugas dan tanggung jawab, menjaga netralitas, serta beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip keamanan dan penanganan massa. Ia juga menyoroti profesionalisme dan sikap tegas namun humanis sebagai kunci utama dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas Adam Sugiarto menyatakan bahwa Operasi Mantap Brata Seulawah 2024 menjadi prioritas utama dalam memastikan keamanan selama pelaksanaan Pemilu. Kasi Humas juga menekankan pentingnya kesiapan dan sinergi antara personel, khususnya unit Dalmas, untuk menghadapi segala potensi tantangan dengan profesionalisme dan ketegasan.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan Personel Polres Aceh Selatan selalu bersiap siaga, memahami tugas dengan baik, dan menjunjung tinggi nilai-nilai keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan terjamin selama proses Pemilu 2024 di wilayah tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini