Disdikbud Aceh Besar Gelar Rapat Persiapan Apresiasi GTK Berprestasi Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 Kepala Bidang GTK Agus Jumaidi, M.Pd, saat memimpin rapat Persiapan Apresiasi GTK Berprestasi Tahun 2024, di Aula Disdikbud Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (27/5/2024).

KOTA JANTHO – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar melaksanakan rapat persiapan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tingkat Kabupaten Tahun 2024, di Aula Disdikbud Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (27/5/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang GTK, Agus Jumaidi, M.Pd., yang mewakili Kepala Disdikbud Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi. Agus didampingi oleh pejabat fungsional GTK, Fakhriadi, M.Si., Imran Tiana, S.E., dan Afwah. Selain itu, rapat juga dihadiri oleh pengawas sekolah jenjang TK, SD, dan SMP serta Ketua Wilayah Kepala Sekolah jenjang TK, SD, dan SMP.

"Kami mengapresiasi kehadiran bapak ibu dalam rangka persiapan apresiasi GTK berprestasi Tingkat Kabupaten Tahun 2024," kata Agus Jumaidi dalam sambutannya pada pembukaan rapat.

Agus Jumaidi menambahkan bahwa rapat ini dilakukan untuk mempersiapkan lebih awal talenta-talenta yang akan berlomba di tingkat wilayah, kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Adapun bidang yang dilombakan meliputi guru berprestasi dan kepala sekolah berprestasi jenjang TK, SD, dan SMP. Untuk jenjang SMP, juga ditambah dengan lomba tenaga perpustakaan berprestasi, tenaga administrasi berprestasi, serta tenaga laboratorium berprestasi.

Menurutnya, pelaksanaan lomba tingkat wilayah dijadwalkan pada 24 Juni hingga 13 Juli 2024, sedangkan untuk tingkat kabupaten direncanakan pada 22-27 Juli 2024.

"Dengan adanya rapat ini kita harapkan dapat mempersiapkan peserta dengan baik sehingga dapat berkompetisi dengan maksimal pada setiap tingkatan lomba," sebutnya.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini