Wen Ronga: Kepada Wakil Dapil 2 Terkait Kecamatan Gajah Putih Butuh Mobil Pemadam Kebakaran.

Editor: ArLubis author photo

Wen Ronga: Kepada Wakil Dapil 2 Terkait Kecamatan Gajah Putih Butuh Mobil Pemadam Kebakaran.


Bener Meriah (Meuligoe Aceh.com)•Beredar di  sosmed Facebook Akun salah seorang Pemuda Wen Ronga Pangginya,warga Kecamatan Gajah Putih Butuh Mobil Pemadam Kebakaran yang harus standby di kecamatan Gajah Putih seperti  isi caption petikan kata permohonan yang ia sampaikan dalam blogger nya win Ronga.Sabtu (25 Juni 2020).

https://wenronga.blogspot.com/p/kecamatan-gajah-putih-butuh-pemadam.html

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, Alhamdulilahi rabbil ‘alamin, was sholatu wassalamu ‘ala, asyrofil ambiyaa iwal mursalin, wa a’laa alihi wa sahbihi ajmain.

Salam sejahtera semoga sehat selalu kepada para wakil dapil II yang meliputi di antara nya Kecamatan Gajah Putih , perihal menindak lanjutin musibah yang terjadi pada saudara kita pada tanggal 22 Juni 2020 bertempat di Dusun Timang Gajah, yang mengakibatkan ada nya dari pihak saudara kita yang menjadi korban ? Perihal hal tersebut lah mengugah hati untuk meminta kepada pihak terkait.

"Mobil Pemadam tambahan merupakan kebutuhan bersama yang perlu direalisasikan sejak dini", Intinya di kecamatan gajah putih belum ada mobil pemadam padahal gajah putih ini kecamatan dengan peduduk yang banyak dan bangunan yang bertingkat.

Dengan tersebut seharusnya harus ada mobil pemadam yang standby untuk mencegah kebakaran, mengingatkan sudah berapa tahun kecamatan ini terbentuk belum pernah ada mobil pemadam disini mengingatkan jaraknya yang jauh dari kota.

( Pemerintah Kabupaten Bener Meriah ).

Kami  mewakili masyarakat kecamatan gajah putih kabupaten bener meriah, menyampaikan dan meminta kepada pemuda terbaik yang terpilih dari dapil II untuk sekiranya menyambung lidah kami untuk pemerintah daerah kabupaten bener meriah untuk meminta adanya "PENGADAAN MOBIL OPERASIONAL PEMADAM KEBAKARAN".

Di Kecamatan Gajah Putih, mengingat dan menimbang sudah mulai ramai masyarakat yg berdomisili di kecamatan gajah putih dan mulai padat bagunanan yang ada. Kami sekali lagi meminta kepada Abang Orom Ama ( abang  dan bapak ) untuk bisa menyampaikan kepada pemerintah kabupaten Bener Meriah untuk bisa merealisasikan nya.

Dan kami juga mengajak semua elemen dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Gajah Putih untuk dapan mendukung program ini sehingga cepat terealisasi.

Wasalam dari kami masyarakat peduli

Kecamatan Gajah putih

Not : Wen ronga
Share:
Komentar

Berita Terkini