Apel Gabungan Pemberian Penghargaan Kepada 54 Bhabinkantibmas Dan 100 Babinsa Berprestasi.

Editor: Andi Masta author photo
MeuligoeAceh.Com | Lhokseumawe - Polisi Resor (Polres) Kota Lhoksemawe menggelar Apel Gabungan Pemberian Penghargaan kepada Bhabinkantibmas di jajaran Polres Lhokseumawe dan Babinsa jajaran Kodim 0103 Aceh Utara.

Pemberian penghargaan tersebut, bentuk prestasi terhadap personil penanggulangan Covid-19 untuk wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres setempat, Senin (20/7/2020).

Kegiataan Apel Gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, turut dihadiri Wali Kota Lhokseumawe, Dandenpom/IM/1 Lhokseumawe, Dandim yang diwakili, dan Bupati Aceh Utara yang diwakili. Kegiatan tersebut diikuti Puluhan personil Bhabinkantibmas dan ratusan Babinsa.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, penghargaan diberikan kepada Bhabinkantibmas sebanyak 54 orang dan Babinsa 100 orang. Terdiri Lhokseumawe 4 Kecamatan dan Aceh Utara 12 kecamatan dalam wilayah hukum Lhokseuamawe.

"Ini sebagai bentuk terima kasih atas pengabdian dan kerja keras rekan-rekan selama Ini,"terangnya

Dikatakannya, Dimana selama ini para personil telah berhasil melakukan Langkah-langkah preventif dan menciptakan inovasi-inovasi di desa binaannya dalam menanggulangi dampak-dampak yang timbul dari peristiwa Pandemi Covid-19 yang menimpa daerah Lhokseumawe dan aceh utara.

"Atas keberhasilan ini kita merasa Bangga karena memiliki personil TNI-Polri yang selalu siap dalam segala Situasi maupun kondisi yang terjadi,"teranya.

Sehingga dengan kegiatan ini, dampak sosial ekonomi maupun keamanan di masa Pandemi Covid-19 dapat tertanggulangi dengan baik. Maka untuk itu, sudah selayaknya Polres Lhokseumawe memberikan Reward/penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa berprestasi dan berdedikasi tinggi Seperti yang dilakukan hari Ini.

"Upaya TNI-Polri dalam memutus mata Rantai Covid-19 tak lepas dari peran Bhabinnkamtibmas dan Babinsa sebagai Garda terdepan dalam Pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19."Katanya.

Dalam hal ini Kapolres Lhokseumawe berharap, prestasi yang diraih ini, dapat menjadi inspirasi bagi para Anggota TNI- Polri lainnya, sehingga semakin terpicu untuk selalu memberikan Dampak positif dan menyeluruh, hingga dapat dirasakan oleh seluruh Masyarakat."tutupnya.(masta)

Share:
Komentar

Berita Terkini