iklan kominfo aceh

iklan kominfo aceh

Aksi 911, Gabungan massa Gelar Aksi Tolak Deklarasi KAMI Dan Kecam Pernyataan Presiden Prancis

Editor: Andi Masta author photo


Aceh Utara, MeuligoeAceh.Com,

Gabungan ormas Aceh Utara bersatu melakukan aksi damai di depan depan mesjid Baiturrahim lhoksukon kabupaten Aceh Utara Senin besok 09 November 2020, tuntutan yg di sampaikan yaitu menolak keberadaan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Utara dan kecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait pelecehan Nabi Muhammad SAW dan umat Islam se Dunia merasa tersayad oleh perkataanya.

Minggu,(08/11/2020)


Sibral Mulasi selaku Korlap Aksi penolakan mengatakan, "masuknya KAMI di Aceh bertujuan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dikhawatirkan keberadaan KAMI dapat menyebabkan perpecahan bangsa", ujarnya.


"Tujuan aksi ini adalah kita yang ada di Kabupaten Aceh Utara menolak kehadiran KAMI karena telah memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi tuntutannya tidak logis, di masa pandemi ini, presiden kita yang saat ini masih menjabat dan terpilih secara konstitusional dipaksa mundur", pungkas Koordinator lapangan Sibral Mulasi.


"Kita akan menyelamatkan sampai kapanpun. Jadi jangan sampai masyarakat terprovokasi dan terpecah belah dengan hadirnya kelompok ini", tambahnya.


seluruh elemen masyarakat bersatu menjaga Indonesia.

Selain menolak kehadiran KAMI, kita juga meminta masyarakat menjalin kesatuan dan persatuan NKRI serta menolak perkembangannya paham-paham radikal, khilafah, serta aliran bertentangan dengan ideologi Pancasila dan UUD 1945.


",Selanjutnya kita menyatakan, siap mendukung pemerintah untuk menjaga kedaulatan dan kesatuan NKRI", tambahnya lagi.


", Selain itu, siap menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten serta mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam menerapkan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di Indonesia", tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini