iklan kominfo aceh

iklan kominfo aceh

Perguruan Beladiri Dan Pengobatan Cakra Aura Laduni Nur Illahi Hadir Untuk Negeri

Editor: Andi Masta author photo


Lhokseumawe, MeuligoeAceh.Com,

Perguruan Beladiri dan Pengobatan Cakra Aura Laduni Nur illahi wilayah Aceh Diketuai oleh Pak Juliyadi yang beralamat di cot girek PTP lhoksukon, perguruan ini berasal dari banten dimana maha guru besar di banten bernama Mukhti Nur Ali dan ada juga di bogor diketuai oleh Kapten CBA Putut Pringgodigdo.

Perguruan ini sangat berkembang pesat ditargetkan sampai ke seluruh indonesia, dimana kita ketahui akhir-akhir ini maraknya percobaan pembunuhan pembacokan kepada alim ulama di indonesia bahkan di Aceh juga terjadi. Ilmu dan pengobatan ini warisan dari Allah yang harus dibangkitkan kembali dan harus terus dikembangkan. Dan pada Hari ini perguruan Bela diri dan pengobatan Laduni Nur Ilahi Melakukan atraksi di pantai ujoeng blang kota Lhokseumawe. Minggu,(08/11/2020)

", Di Aceh ada kurang lebih 150 anggota bahkan terus berkembang, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, teman-teman beserta sahabat yang ingin bergabung silahkan datang, bagi yang ada sakit medis maupun non medis, sakit guna-guna santet ilmu hitam dan sebagainya silahkan datang, kita akan berusaha membantu, kita hanya berusaha, berharap kepada Allah ada jalan kesembuhan dan semoga semua selalu dalam redha Allah", ujar Juliyadi selaku ketua perguruan untuk wilayah Aceh.

Lihat :Atraksi beladiri Laduni di pantai ujoeng blang Aceh

Untuk di Aceh Domisili Sementara Perguruan beladiri dan pengobatan Laduni nur ilahi ini beralamat di dusun gedubang kelurahan Cot Girek kecamatan cot girek Kabupaten Aceh Utara, dengan nomor hp 081246345616 juliyadi selaku ketua Perguruan Laduni wilayah Aceh.

Selain itu penasehat Perguruan Bela diri Laduni pak Zakaria yang akrab disapa pak Jack yang juga selaku Dantim BAIS juga menambahkan:
",Kita berharap ini terus berkembang, ilmu laduni ini tidak melanggar norma-norma anjuran agama dan nabi, Ilmu ini tidak memilah-milah agama, yang non muslim bisa mempelajari ini, yang intinya jangan melanggar ajaran Allah dan perintah Allah sesuai kepercayaan dan agamanya masing-masing", Tambah pak jack.

"Laduni sendiri artinya rahasia ‎terbukanya keajaiban, keistimewaan yang terjadi atas izin Allah kepada hamba yang dikehendaki-Nya", tambah Pak Syarifuddin selaku penasehat perguruan juga.

Menurutnya, ilmu ini bisa dipelajari oleh siapapun, asalkan memiliki kemauan keras untuk mencapai kesuksesan.

Ilmu inipun dapat dipelajari dimana saja, asalkan berguru pada ahlinya.

"Sama saja seperti belajar matematika, kalau kita tidak belajar pada ahlinya kan tidak bisa. Kenapa dianjurkan berguru ilmu Laduni, karena Laduni solusi ilmu yang bermanfaat dan maslahat dunia akhirat," Tutup juliyadi.(masta)

Share:
Komentar

Berita Terkini