SINERGISITAS TNI-POLRI DALAM SOSIALISASI PROKES DI SMKN LHOKSEUNAWE

Editor: Syarkawi author photo


Dalam rangka sinergisitas TNI-Polri sejumlah personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Bhabinsa Posramil Muara Dua dan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Muara Dua melakukan sosialisasi prokes dan penyemprotan disinfektan di SMKN 8 Kota Lhokseumawe, Selasa (26/1/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan itu digelar di SMKN 8 Kota Lhokseumawe dan didampingi langsung kepala sekolah setempat Salma, S. Si, dan dihadiri sejumlah dewan guru dan siswa. 


Kegiatan itu berlangsung sekira pukul 09.00 wib hingga 11.00 wib dengan tujuan menyampaikan pengetahuan dan imbauan terkait bahaya Covid-19 dan untuk selalu menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari, tukas Kabid Humas. 



Seusai sosialisasi, dilakukan penyemprotan disinfektan di seputar ruangan kelas, ruang guru dan di lingkungan sekolah SMKN 8 tersebut, kata Kabid Humas. 


Petugas dalam melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah itu tetap menerapkan prokes dengan menggunakan face shield, apd, sarung tangan dan sprayer, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini