BATI TUUD : Profesional, Bersinergi Dan Ikhlas Dalam Bertugas

Editor: Andi Masta author photo


Bener Meriah | MeuligoeAceh.Com, Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Batituud)  Koramil 01/Bandar Serka Imron Rosidi memimpin apel pagi rutin di halaman apel makoramil setempat, Desa Mutiara, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.Jumat(05/03/2021)


Dalam kegiatan apel Pagi tersebut Komandan Koramil 01/Bandar Kapten Inf Elpin Junaidi mengatakan, Apel merupakan sarana pengecekan dan pengawasan kepada anggota baik secara personel, materil dan kesehatan.


Selain itu, wadah menyampaikan informasi secara langsung dan juga berdoa menurut agama dan kepercayaan masing - masing agar di berikan kelancaran,dan kemudahan saat mejalankan tugas sebagai Babinsa di wilayah. 


"Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial dalam pemberdayaan wilayah harus bersikap ramah, sopan, cekatan dan humanis di manapun kita berada", Pungkasnya.


Sementara itu Batituud koramil 01/Bandar Sersan Kepala Imron menambahkan, "Laksanakan tugas secara profesional, bersinergi dan Iklas agar tugas menjadi pahala bagi kita", tambahnya.


Sinergitas sangat penting dalam menjalankan tugas dan tujuan agar hasil yang di capai lebih maksimal,

tentunya perlu kerjasama yang solid antara babinsa dengan mitra karib di wilayah binaan.


"Bekerjalah secara profesional, jika ada kendala di lapangan komunikasikan dengan pihak terkait dan laporkan ke komando atas secara hirarki", pungkasnya.


"Jaga kesehatan dan kubugaran tubuh kita dalam menunjang tugas pokok kita sebagai aparat kewilayahan, Konsumsi makanan yang sehat, olahraga teratur dan hindari stres berlebihan", tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini