Gotong royong bersama Bangun Pos Ramil Gajah Putih

Editor: Andi Masta author photo


Bener Meriah | MeuligoeAceh.Com, Budaya gotong royong masih kental dan terasa khususnya di kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah.


Ini terlihat jelas dari gambar yang di ambil oleh anggota TNI dari Pos Ramil Gajah Putih Koramil 03/Timang Gajah saat bergotong royong membersihkan dan memperbaiki pendirian pos koramil di Desa Timang Gajah , Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah. Jumat (05/03/2021)



Danramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Asis kepada awak media mengatakan, "Antusias Forkopimcam dan warga kecamatan gajah putih sangat tinggi dalam pendirian pos koramil gajah putih,terlihat dari semangat warga yang datang dengan jumlah dan peralatan yang di bawa dari rumah", ujarnya.


"Kegiatan tersebut kita fokuskan pada perataan tanah dan timbunan yang nantinya akan di bangun pos koramil Gajah Putih" ujarnya lagi.


Dukungan dari Forkopimcam dan masyarakat kecamatan Gajah Putih sangat di perlukan dalam memperlancar juga mempermudah pembangunan pos koramil nantinya.


 

"Trimakasih kepada semua unsur yg telah berbuat demi berdirinya Pos Ramil Gajah Putih yg kita inginkan secara bersama2 dimana dahulunya kantor tersebut merupakan kantor Mukim Reronga Kecamatan Gajah Putih dialihkan menjadi Pos Ramil Gajah Putih, Semoga kita semua di lindungi Allah SWT", tambahnya.



Kekompakan dan semangat gotong royong harus kita lestarikan, karna menurut Danramil "Dengan semngat gotong royong terciptanya kekompakan dan kepedulian antara masyarakat, sehingga masyarakat kita tidak mudah di pecah belah oleh pihak pihak yang ingin mengambil keuntungan dari kita", pungkasnya.


Turut hadir dalam gotong royong tersebut, Camat Gajah Putih, Danpos Ramil gajah putih, Anggota Polsek gajah putih, Para Reje Se Kecamatan gajah putih dan masyarakat gajah putih.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini