SMK 04 Banda Aceh Mendapat Pelatihan PBB dari Yonzipur 16/DA

Editor: Syarkawi author photo

SMK 04 Banda Aceh Mendapat Pelatihan PBB dari Yonzipur 16/DA

Yonzipur 16/Dhika Anoraga Bersama Siswa SMK 04 Banda Aceh. foto : Yonzipur 16/DA

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK 4 Banda Aceh tersebut diikuti oleh semua jurusan yang berada di tingkat 1 dengan jumlah sekitar 35 orang. Semua siswa sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut dengan tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan, tutur Serka Edi Susanto.

selain memberikan pendidikan dasar baris berbari juga merupakan ajang silaturrahmi antara TNI YonZipur 16/DA bersama dengan siswa, hal ini sebagaimana semboyan TNI ” Bersama Rakyat TNI Kuat”, imbuhnya.

antusiah dan semangat para siswa sangat luar biasa dan patut kita apresiasi bahwa mereka para siswa nantinya harus siap dengan tantangan dalam menghadapi era 4.0 dimasa depan, tutupnya

Yonzipur 16/Dhika Anoraga Bersama Siswa SMK 04 Banda Aceh. foto : Yonzipur 16/DA

Disisi lain Kepala Sekolah Menengah kejuruan 04 Banda Aceh Yasmin Marjaya S,Pd menuturkan,Dalam kegiatan Pelatihan PBB (peraturan baris – berbaris) dasar sangat lah penting dilaksanakan guna mendukung program sekolah terutama membentuk karakter dan kedisiplinan siswa, dikarenakan di zaman modern sekarang pendidikan karakter sangatlah penting untuk menunjang siswa saat nanti sudah terjun di dunia kerja. (***)

Share:
Komentar

Berita Terkini