Belasan Rumah Di Desa Batuphat Timur Hangus Terbakar

Editor: Andi Masta author photo


Lhokseumawe | MeuligoeAceh.Com,

Amukan sijago merah yang kembali melahap rumah warga kini terjadi di desa batuphat timur, dusun B,  kec Muara Satu kota Lhokseumawe.Jum'at(23/04/2021)


Informasi diperoleh oleh awak media ini api muncul sekitar pukul 21:50 Wib usai Sholat taraweh, warga melihat api membesar kemudian berteriak meminta bantuan, kemudian warga memberitahukan kepada petugas pemadan kebakaran, dan awalnya saat terjadi lebaran sempat terjadi listrik padam sekitar 15 menit lalu hidup kembali.

Tak lama berselang, beberapa petugas pemadam kebakaran mobil Damkar dengan sigap meluncur ke lokasi untuk meredakan api agar tidak meluas.


"Kobaran api hingga sekarang sudah sejam lebih api belum dapat di padamkan, info lebih lanjut, penyebab kebakaran belum diketahui dan apakah ada korban dalam peistiwa ini itupun masih belum dapat dipastikan, tapi sekitar lebih 10 rumah sewa ludes terbakar", jelasnya Gunawan Anggota Lembaga LAI-TRC Aceh yang sedang lokasi kejadian.


Informasi yang didapatkan media api baru saja padam sekitar pukul 00:20 Wib dini hari, bantuan pasca panik belum disalurkan, setelah dikonfirmasi media bantuan dipastikan secepatnya disalurkan BNPB Kota lhokseumawe.(masta)

Share:
Komentar

Berita Terkini