Humas Pemko Banda Aceh: Pasar Al Mahirah Sejak Pukul 02.00 Sudah Mulai Aktivitas

Editor: Syarkawi author photo
*Aktivitas Jual Beli Ramai dan Lancar*



Banda Aceh – Waktu masih menunjukkan pukul 02.00 dini hari, tampak mobil-mobil bak terbuka pengantar barang kebutuhan pedagang mulai merayap memasuki lokasi belakang Pasar Al- Mahirah Gampong Lamdingin.

Terlihat para pedagang dengan penuh semangat sibuk menata barang-barang dagangannya di lapak dan los yang sudah tersedia, tak jarang riuh rendah keceriaan para pedagang terdengar membelah damainya dini hari di “Kota Gemilang”.

Begitulah suasana aktivitas pedagang di Pasar Al- Mahirah yang terpantau oleh tim peliputan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Banda Aceh.

Pedagang yang terdiri dari pedagang ikan, daging, sayur, hingga berbagai jenis kebutuhan pokok lainmya sudah memulai aktivitasnya sejak jam 02.00 dini hari di Pasar Al-Mahirah.

Pantauan di lapangan juga tampak para pedagang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mushala yang berada di Komplek Pasar Al- Mahirah tersebut usai menata barang dagangannya.

Aktivitas para pedagang mulai terlihat sibuk kembali, melayani para pembeli yang mulai ramai sejak pukul 7 pagi, namun para pembeli dan pedagang sangat mudah, pasalnya di Pasar Al Mahirah ini segala kebutuhan tersedia sesuai zonasi.

Para pedagang yang sebelumnya berjualan di Pasar Peunayong, Pasar SMEP dan Pasar Kartini kembali menempati Pasar Al- Mahira yang sudah disempurnakan fasilitasnya.

Komplek Pasar Al-Mahirah yang dibangun di atas lahan seluas dua hektare tersebut memiliki enam bangunan megah dan sejumlah fasilitas yang telah disempurnakan untuk kenyamanan para pedagang.

Mari berbelanja di Pasar Al- Mahirah Lamdingin, pasar terlengkap yang menjawab segala kebutuhan pokok seluruh warga Kota Banda Aceh dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini