FKMTSI Aceh Galang Untuk Rakyat Palestina

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Forum Komunikasi Mahasiswa Tehnik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah Aceh melakukan aksi galang dana untuk Rakyat palestina.

Adapun Galang dana ini dilakukan sejak 27 mei secara masal di  beberapa daerah di wilayah aceh seperti Melaboh, bireun serta di kota banda aceh dan ada beberapa daerah lagi yang akan menyusul melakukan aksi galang dana ini.

Galang dana ini di lakukan oleh keanggotaan FKMTSI Wilayah Aceh yang meliputi Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil di setiap perguruan tinggi di Aceh Rabu (2/6/2021). Hal ini diterima media Fanews.id Melalui Rilis.

Nazar iqbal Perdana selaku Pj. Koordinator Wilayah FKMTSI wilayah Aceh yang berasal dari kampus Universitas Muhammadiyah Aceh menyampaikan” bahwa akhir2 ini situasi betul sangat menyulitkan makin marak nya korban Covid 19 di dindonesia khususnya di Prov. Aceh dan beberapa hari sebelum idul fitri kita di gembarkan kembali dengan berita saudara2 kita yang tengah merayakan bulan suci ramadhan dan hendak menyambut hari raya idul fitri di palestina mengalami tindak kejahatan oleh zionis israel.

Banyak korban gugur berjatuhan dan banyak infrastructur masyarakat kini rata dengan tanah akibat serangan militer yang di genjarkan oleh pihak israel.

Namun Alhamdulilah 21 Mei 2021 genjatan senjata antara kedua belah pihak dapat terhenti.

Dan kami seluruh keanggotaan FKMTSI Wilayah Aceh berinisiatif untuk membantu dengan menggalang seluruh kekuatan rakyat aceh untuk membantu rekontruksi kembali kehidupan rakyat palestina.

Dan beliau juga menyampaikan, berterimakasih kepada seluruh keanggotaan FKMTSI Wilayah Aceh yang yang telah melakukan aksi kemanusiaan ini. Dan juga  berterimakasih sebesar besarnya terhadap seluruh rakyat aceh telah mendonasikan sedikit rezeki untuk rakyat palestina di tengah kondisi yang seperti ini. Semoga menjadi amal yang baik untuk kita semua. Amiin

Donasi ini akan di serahkan kepada pihak yang bertanggung jawab penuh terhadap bantuan kemanusiaan terhadap rakyat palestina yang nantinya akan di informasikan di media sosial FKMTSI wilayah Aceh sendiri. [*]
Share:
Komentar

Berita Terkini