Kabid Humas Polda Aceh : Di Lhokseumawe Ada Vaksinasi Massal Tamoeng Dayah

Editor: Syarkawi author photo


Meuligoe Aceh.com - Tim Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe menggelar vaksinasi massal  tamoeng ( memasuki) dayah di daerah itu. 


Dayah yang disambangi Tim Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe pada Sabtu (5/6/21) hari ini adalah Yayasan Pendidikan Islam Pesantren Darul Huda di Desa Ujung Pacu Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. 


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan itu ditinjau Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, Dandim 0103/ Aut Letkol Arm Oke Kistiayanto, SAP, Kadis Kesehatan Kota Lhokseumawe dr. Said Alam Zulfikar dan sejumlah rombongan lainnya. 


Saat tiba di Yayasan Pendidikan Islam itu, Kapolres Lhokseumawe disambut Pimpinan Pesantren Darul Huda Tgk. Budi Ramadhan, S. H.I, dan sejumlah Perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat, tutur Kabid Humas. 


" vaksinasi massal yang digelar di pesantren itu, tampak warga desa setempat antusias dan bersedia di vaksi, ' tandas Kabid Humas. 


Kemudian ada 100 Pcs vaksin yang disediakan Dinkes Kota Lhokseumawe dalam vaksinasi massal di Desa Ujong Pacu tersebut, " tambah Kabid Humas. 


" Vaksinasinasi yang digelar ini semata-semata untuk melindungi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu khususnya dan Provinsi Aceh khususnya, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini