Usai Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal, Wakapolda Aceh Ikuti Vicon Dengan Asops Kapolri

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Seusai pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal serentak di jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengikuti video conference (vicon)  yang dipimpin Asop Kapolri dari Mabes Polri, Jakarta. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, vicon itu berlangsung pagi ini, Senin (28/6/21) dan Wakapolda Aceh mengikuti vicon itu di ruang vicon Mapolda Aceh. 



" Ada beberapa hal yang dibahas dalam vicon itu, diantaranya percepatan program vaksinasi nasional dan selanjutnya terkait dengan hasil pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang telah digelar secara serentak pada Sabtu (26/6/21), " ucap Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh dalam kegiatan vicon itu turut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito,  Kabid Dokkes Kombes Pol. drg. Arios Bismark, D. F. M, dan seorang Pamen Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas. 



Dijelaskan lagi Kabid Humas, " Kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, masih berlangsung hingga 1 Juli mendatang".


Share:
Komentar

Berita Terkini