Pgs. Pasiter Pimpin Panen Perdana Jagung Program I’M Jagong Tahap III di Ingin Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar – Pgs. Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Sumastono, memimpin langsung panen perdana jagung program I'M Jagong Tahap III di Lahan Jagung Kelompok Tani Makmur Beusare binaan Koramil 18/Ingin Jaya, berlokasi di Bantaran Sungai Krueng Aceh, Desa Pasie Leubok, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (15/05/2024).

Danramil 18/Ingin Jaya, Kapten Arh Hamka Siregar, Camat Ingin Jaya Almubarak Akbar, SSTP, MM, Kapolsek Ingin Jaya Ipda Arifuddin, Kordinator Penyuluh Pertanian Rahmat Kurniadi, SP, Keuchik Pasie Leubok, dan Kepala kelompok Tani Makmu Beusare berserta anggota, mereka turut serta dalam proses panen jagung yang selama ini merupakan hasil kerja keras beberapa bulan yang lalu.

Pgs. Pasiter Kodim 0101/KBA Kapten Inf Sumastono, menyatakan rasa syukurnya atas kesuksesan panen perdana Program IM Jagong Tahap ke III ini. “Panen perdana ini menjadi momentum yang sangat penting bagi kami dalam mengevaluasi hasil dari upaya-upaya pembinaan yang telah kami lakukan bersama masyarakat setempat. Kami berharap panen ini akan memberikan dampak yang positif bagi kesejahteraan petani dan masyarakat di sekitar lahan jagung ini,” ucapnya.

Selain itu, Kapten Arh Hamka Siregar selaku Danramil 18/Ingin Jaya juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi segala program dalam pembangunan disektor pertanian yang berada wilayah Koramil 18/Ingin Jaya. Semoga hasil panen ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh petani untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan produksi pertanian,” katanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini