Babinsa Koramil Darul Makmur Bantu Evakuasi Mayat Yang Sudah Membusuk Didalam Rumah.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa Koramil Darul Makmur Bantu Evakuasi Mayat Yang Sudah Membusuk Didalam Rumah.
 

Nagan Raya-meuligoeaceh.comBabinsa Koramil 0116-05/Darul Makmur Kopda Lutfi Bersama Anggota Polsek Darul Makmur dan Tim Inafis Polres Nagan Raya melakukan evakuasi  sesosok mayat yang ditemukan atas laporan warga diketahui bernama Suhadi (30), warga Desa Sumber Bakti, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya itu merupakan korban pembunuhan atau meninggal karena penyebab lain. Minggu (25/7/2021)

Polres Nagan Raya kini sedang menyelidiki serta telah membawa jenazah Suhadi ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) guna diautopsi. 

Kopda  Lutfi menjelaskan, penemuan mayat berawal saat dua warga akan memanen sawit dekat rumah korban Suhadi.

Lalu, kedua warga tersebut mencium bau busuk dari dalam rumah korban sehingga melaporkan kepada warga terdekat. 

Sehingga sejumlah warga kembali datang ke rumah berkonstruksi papan tersebut berinisiasi guna mengecek sumber bau busuk itu.

Ketika akan masuk melalui pintu depan, ternyata digembok. Lalu warga masuk lewat jalan pintu belakang yang tidak terkunci.
Ternyata bau busuk tersebut berasal sesosok mayat yang sudah membusuk di atas kasur dalam rumah itu. 
Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan warga ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.  

Mendapat laporan itu, Babinsa bersama tim Polres Nagan Raya dan Polsek Darul Makmur turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, sejumlah orang di sekitar rumah korban juga ikut dimintai keterangan guna mengungkap penyebab korban meninggal dunia.

Keterangan dari warga sekirar itu untuk mengetahui apakah korban meninggal karena pembunuhan atau penyebab lain.

Terpisah, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I., Pol., disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi atas kesigapan personelnya bersama jajaran Kepolisian dalam merespon informasi dari masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, S.I.K, mengatakan, kasus penemuan mayat yang sudah membusuk itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini