Bakti Sosial, Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Berikan Bantuan Sembako

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar ( Meuligoe Aceh.com ) – Personil Komando Rayon Militer (Koramil) 18/Ingin Jaya memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah binaan, Rabu (7/7/2021).

 

Ialah Bapak Khairudin (64) dan Ibu Nursiah (66) warga kurang mampu asal Desa Pasie Lubok Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar yang menerima bantuan Sembako tersebut.

 

Serma Irfan Personil Koramil 18/Ingin Jaya yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 berlangsung. 

 

“Melalui kegiatan Bakti Sosial TNI ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya di tengah kondisi seperti sekarang ini,” tuturnya.

 

Senada dengan hal itu, Komandan Koramil 18/Ingin Jaya Kapten Inf Sumastono mengatakan, ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini, masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

 

“Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.,” ujarnya.

 

Masyarakat menyambut gembira dengan adanya pemberian Sembako dari pihak TNI khususnya Koramil 18/Ingin Jaya, karena hal ini sangat membantu perekonomian masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Koramil atas kepeduliannya terhadap kondisi kami saat ini, semoga ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini