Kodim 0101/Aceh Besar Gelar Sidak Pemeriksaan Randis

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) – Komando Distrik Militer 0101/Aceh Besar menggelar Inspeksi Dadakan (Sidak) pemeriksaaan Kendaraan Dinas (Randis) yang digunakan oleh personil staf dan Koramil jajarannya, Selasa (6/7/2021).

 

Kegiatan yang dilakukan di halaman Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Kuta Alam Kabupaten Aceh Besar ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja aparat dalam menjalankan tugasnya.

 


Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0101/Aceh Besar Letnan Kolonel Inf M. Fahdi, S.H didampingi para Perwira Staf beserta Bintara Tinggi (Bati) Staf dan Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Unit Intel.

 

Pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan dan  kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI.

 


Tidak hanya itu, kelengkapan surat-surat seperti SIM Dinas, STNK dan KTA dari pengguna Randis tersebut baik Randis Roda Dua maupun Roda Empat juga diperiksa.

 

Pemeriksaan Randis ini dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS TNI AD, apabila ada yang tidak lengkap atau kadaluarsa akan dilakukan peremajaan secara kolektif untuk memudahkan anggota.

Share:
Komentar

Berita Terkini