Peserta Vaksinasi di HMI Mencapai 500 Orang

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh – Vaksinasi massal di Aceh semakin digemari oleh masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan padatnya setiap gerai vaksin yang ada di Aceh, termasuk yang digelar di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Neusu, Kota Banda Aceh, Jumat (16/7/2021)

“Animo masyarakat untuk melaksanakan vaksin sudah meningkat. Hal tersebut terlihat di beberapa gerai vaksin yang sudah sangat ramai, termasuk yang di HMI ini,” kata Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil saat meninjau lokasi vaksinasi tersebut.

Hal ini, kata Wahyu, merupakan upaya dan bentuk dukungan dari kawan-kawan HMI untuk membantu percepatan program vaksinasi di Aceh sebagai ikhtiar kita mengendalikan penyebaran Covid-19.

Berdasarkan data yang ada, lanjut Wahyu, peserta yang sudah mendaftar mencapai 500 orang. Hal ini membuktikan bahwa animo masyarakat untuk menerima vaksin sudah meningkat.


“Kalau kita liat, animo masyarakat sudah meningkat, yang mana peserta vaksin hari ini di HMI mencapai 500 orang,” ungkap Wahyu bangga.

Wahyu juga meminta kepada pengurus dan anggota HMI untuk ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Aceh.

“Mari bersama-sama kita gelorakan vaksinasi. Karena kunci kita menghadapai Covid-19 adalah dengan kekompakan, termasuk dukungan dari HMI untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi,” ajak Wahyu di akhir keterangannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini