Polres Bener Meriah Gelar Patroli Skala Besar Sekaligus Membagikan Bansos

Editor: Serikat Aceh. author photo
Polres Bener Meriah Gelar Patroli Skala Besar Sekaligus Membagikan Bansos

Redelong -meuligoeaceh.com Kepolisian Resor Bener Meriah, Kodim 0119 Bener Meriah, Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor, Subdenpom Bener Meriah, Satuan Polisi Pamong Praja, Senkom, Laskar Merah Putih dan dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah, melaksnakan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos), Jumat malam (23/7/21), ke masyarakat. 

Patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona. 
Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K dalam siaran tertulisnya mengatakan "patroli gabungan bersekala besar ini sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya"

Patroli malam ini  dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bener Meriah. 

Penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini. 

"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas." Kata AKBP Siswoyo

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini