Wakapolda Aceh Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh | Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri Polda Aceh periode 1 Juli 2021 yang digelar di Lapangan Apel Mapolda Aceh, Jum’at (2/7/21) pagi.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, upacara yang dipimpin Wakapolda Aceh itu juga dihadiri Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, PJU Polda Aceh, personel Polda Aceh dan personel Polda Aceh yang yang naik pangkat.

Upacara itu diawali penghormatan, laporan Komandan Upacara, laporan perwakilan yang naik pangkat, pembacaan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel Polri yang naik pangkat, ucap Kabid Humas.

” Anggota Polri yang naik pangkat Satker Polda Aceh sebanyak 164 orang, ” sebut Kabid Humas.

” Dari 164 orang yang naik pangkat itu dengan perincian dari AKBP ke Kombes sebanyak 2 orang, dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, dari Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 11 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 63 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 51 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 11 orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak 6 orang dan dari Bharatu ke Bharaka sebanyak 17 orang, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini