Babinsa Posramil Banda Raya Bersama Kanit Humas Polsek Banda Raya Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh - Babinsa Posramil Banda Raya Kodim 0101/Aceh Besar Sertu Heri Syahbana bersama Kanit Humas Polsek Banda Raya Iptu Syuhada melakukan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banda Aceh Nurleila, S.Pd di ruang kerja Kepala Sekolah, bertempat di Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin (16/7/2021).

 

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan aparat pemerintah dan pihak sekolah setempat. Disitu Kepala Sekolah menceritakan terkait perkembangan kondisi keamanan dan ketertiban di sekolah saat ini.

 


“Kedekatan dengan berbagai elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi prajurit TNI agar hubungan harmonis tetap terjalin,” ujarnya.

 

Sertu Heri juga mengatakan bahwa pihak Koramil melalui para Babinsanya akan selalu siap untuk datang membantu dari berbagai hal untuk ikut mendorong kemajuan sekolah terutama dalam hal memberikan semangat kegiatan belajar siswa di sekolah.

 


“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita harapkan tercipta hubungan harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kanit Humas Polsek Banda Raya Iptu Syuhada juga menyampaikan tidak kalah pentingnya kewaspadaan tentang keamanan dan pengamanan di dalam lingkungan sekolah.

 


“Apabila ada orang dari luar yang mencurigakan agar dilaporkan kepada kami aparat terkait untuk memudahkan mengambil tindakan dan Kami akan tetap selalu koordinasi bersama Babinsa untuk menjaga keamanan lingkungan baik dari dalam maupun diluar Sekolah,” tuturnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini