HUT RI ke-76, Kapolres Bener Meriah Bertindak sebagai Inspektur Upacara

Editor: Serikat Aceh. author photo
HUT RI ke-76, Kapolres Bener Meriah Bertindak sebagai Inspektur Upacara 

Redelong- meuligoeaceh.com
Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, bertindak sebagai Inspektur upacara pada saat upacara penurunan bendera merah putih, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di halaman masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah, Aceh.

"Ia benar tadi pada saat penurunan bendera merah putih pak Kapolres bertindak sebagai inspektur upacara" kata kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran tertulisnya

Pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 17 Agustus 2021 sekitar pukul 15:00 WIB.

Kemudian yang bertindak sebagai perwira upacara yakni Danramil Permata, Kodim 0119 Bener Meriah, Kapten Infanteri Rudianto, 

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan upacara yakni Ipda Dede Moerdhany, S.H, KBO sat Intelkam  Polres Bener Meriah.
Nampak hadir dalam upacara tersebut yakni PLT Bupati Bener Meriah, Dailami, forkopimda, forkopimda plus Kabupaten Bener Meriah, serta sejumlah pejabat Utama Polres Bener Meriah.

Penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-76 ini dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera, yang telah diseleksi dari masing-masing sekolah sekabupaten Bener Meriah.

Iptu Jufrizal menjelaskan "Berhubung masih dalam situasi pandemi Covid19, pelaksanaan upacara peringatan hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi tamu undangan yang hadir."

Peserta upacara juga dibatasi pada tahun ini, lanjut Jufrizal "tadi pada saat pelaksanaan hanya ada lima peleton pasukan yang terdiri dari, personel Polres Bener Meriah, Kodim 0119 Bener Meriah Bataliyon 114 Satria Musara, Satpol-PP dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah".

"Untuk pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di Bener Meriah, berlangsung dengan hikmad" pungkasnya

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini