Amal Hasan Lepas Tim Hapkido Aceh ke PON-XX Papua.

Editor: Syarkawi author photo

 

Amal Hasan Ketua Umum Pengprov Hapkido Aceh


Banda Aceh | Para Atlit HAPKIDO Aceh yang dipersiapkan untuk berlaga di event nasional PON-XX di Papua telah mengikuti seluruh program pemusatan latihan daerah (Pelatda) di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh yang berlangsung sejak juli 2021.

•~Dibawah Binaan KONI Aceh.

Kemarin Minggu, 19 September 2021 kontingen Tim Hapkido Aceh secara resmi dilepas menuju PON-XX Papua 2021 oleh Amal Hasan Ketua Umum Hapkido Aceh dan M.Nasir Syamaun Seketaris Umum Koni Aceh.

Amal Hasan Ketua Umum Pengprov Hapkido Aceh didepan para atlit dan official menyampaikan bahwa setelah melewati seluruh tahapan persiapan sejak pelatda dengan program intensif maka target kita sekarang adalah meraih prestasi yang terbaik untuk marwah daerah Aceh dikancah nasional. Kita akan berupaya maksimal untuk mencapai target yang dapat mengharumkan nama daerah diajang PON Papua.

Amal Hasan juga berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Aceh agar kontingen tim Hapkido Aceh dapat melakukan yang terbaik dan tentu mampu meraih prestasi yang membanggakan. Mohon doa dan dukungannya untuk memberikan semangat kepada para Atlet menuju PON Papua.

Amal Hasan juga menyampaikan keikutsertaan tim Hapkido Aceh pada ajang perhelatan pon Papua juga menjadi salah satu tahapan bagi KONI Aceh dalam persiapan menjadi tuan rumah PON-XXI Aceh-Sumut nanti.

Kontingen tim Hapkido Aceh yang akan diberangkatkan ke event nasional PON-XX di Papua sebanyak 9 orang terdiri 3 atlet 2 pelatih dan official.

Amal Hasan mengatakan sesuai dengan protokol kesehatan seluruh Atlet, Pelatih dan Official yang akan diberangkatkan ke Papua sudah melakukan program vaksinasi sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Penerapan protokol Kesehatan yang ketat telah menjadi komitmen Hapkido Aceh dalam rangka kita mendukung program pemerintah untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, terlebih lagi di hari- hari menjelang keberangkatan tim pada acara di PON Papua tambah Amal Hasan yang juga merupakan Direktur Dana Jasa dan SDI PT. Bank Aceh Syariah

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun dalam sambutannya menyampaikan beberapa nasehat terhadap Atlet, Pelatih dan Official yang akan menuju ke PON Papua.

M. Nasir mengingatkan kepada kontingen Hapkido Aceh agar selalu tetap menjaga Protokol Kesehatan dimana pun dan kapan pun. Jaga kondisi kesehatan tetap fokus pada tujuan kita yaitu menjadi yang terbaik.

Cabang olahraga Hapkido Aceh menjadi binaan resmi KONI Aceh dengan berdasarkan berbagai prestasi yang telah diperoleh selama ini baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Kita akan terus mendukung upaya upaya yang dilakukan oleh pengurus Hapkido Aceh untuk menjadi salah satu cabang olahraga andalan. Kita berkomitmen untuk terus membina seluruh cabang olahraga yang potensial untuk meningkatkan prestasi olahraga daerah.

Khusus untuk cabang olahraga Hapkido Aceh sampai saat ini sudah tercatat 3 atlet dan 1 pelatih yang sudah mendapat pembinaan selama 7 bulan untuk persiapan PON Aceh – Sumut 2024, pungkas M.NASIR yang sangat konsen dengan pembinaan dunia olahraga di Aceh.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini