Dandim 0106/Ateng Sambut Kunker Tim Post, Current dan Pre Audit Itdam IM

Editor: Serikat Aceh. author photo
Dandim 0106/Ateng Sambut Kunker Tim Post, Current dan Pre Audit Itdam IM


Takengon- Meuligoeaceh.com
Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Tim Post, Current dan Pre Audit Itdam Iskandar Muda, yang bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Rabu (22/09/21).


Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Inspektorat kodam Iskandar muda dan sekaligus menyatakan bahwa prajurit kodim kota dingin siap menerima kunjungan untuk dilaksanakan pengawasan maupun pemeriksaan.

Tambahnya, hal tersebut merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi khususnya TNI dan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami sebagai personil Kodim Ateng kepada Kodam IM yang dilakukan setiap per tiga bulan sekali.

"Selain itu, pemeriksaan ini sangat penting dan pasti dilaksanakan guna mengendalikan kegiatan satuan agar terprogram dan tepat sasaran serta mencegah kemungkinan terjadinya kesalahan yang dapat menghambat dalam tercapainya tujuan," jelasnya.

Sebagai penutup Dandim pesan kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data maupun keterangan objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai dengan sukses.
Sementara Ketua Tim, Letkol inf Bambang Semiana. Tim Post Current dan Pre Audit Itdam Iskandar Muda mengatakan bahwa sasaran dari pelaksanaan program tersebut adalah agar tidak melenceng dari tujuan dan memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses program kerja dalam satuan satuan.

Data yang akan kami periksa nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan yang seharusnya yaitu sesuai aturan yang berlaku, sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawabannya disetiap staf,  baik itu seksi intelijen, operasi, personil, logistik, teritorial," Kata Ketua Tim Itdam IM."

Dalam kunjungan kerja tersebut tampak hadir. Ketua Tim, Letkol inf Bambang Semiana, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Teddy Sofian. S.Sos, Letkol Inf Ahus Muchtarom, Sekretaris, Letkol inf S. Herlambang S., Anggota Tim, Letkol Inf Drs Bakhtiar, Anggota Tim, Letkol iInf T. Said Hadi S, Anggota Tim, Letkol Cku Budi Wahyu, Anggota Tim, Letkol Kav M. Ibnu Yarsis, Para Pasi Kodim 0106/Ateng.

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini