Kapolres Aceh Besar Pimpin Upacara Sertijab Tujuh Perwira

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar | Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K.,M.H pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Tujuh perwira Polres Aceh Besar, AKP Mulyana, Sik Kasatlantas Polres Aceh Besar Jabatan baru Kasat Lantas Polres Nagan Raya, IPTU Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K., M.M. Jabatan Lama Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh Jabatan Baru Kasat lantas Polres Aceh Besar.

IPDA Heru Setiawan, S.Sos. Jabatan Lama Kapolsek Montasik Polres Aceh Besar jabatan Baru Kanithartib 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh, IPDA Faisal Jabatan Lama Wakapolsek Suka Makmur Polres Aceh Besar Jabatan Baru Kapolsek Montasik Polres Aceh Besar.

IPDA Zulmahrita, S.E., M.Si Jabatan Lama Ps. Kapolsek Kuta Malaka Polres Aceh Besar Jabatan Baru Pamin 3 Subbagrenmin Ditintelkam Polda Aceh, Ipda Rahmad Indrawan, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Pulo Aceh Polres Aceh Besar Jabatan Baru Ps. Kapolsek Kuta Malaka Polres Aceh Besar. IPDA Kuswandi, S.Sos Jabatan Lama Pamin 1 Subbagrenmin Ditbinmas Polda Aceh Jabatan Baru Kapolsek Pulo Aceh Polres Aceh Besar.

Upacara sertijab digelar dihalaman Apel Mapolres Aceh Besar, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (17/9/2021).

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, para perwira serta para personel Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K.,M.H dalam amanatnya menyampaikan, Serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi, Tidak hanya sebagai implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Area dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, Juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri, Agar dapat memantapkan manajemen organisasi dan dapat memberikan Ide–Ide Serta upaya pembaharuan dalam arah kemajuan untuk Polres Aceh Besar.

Kepada Pejabat Baru, Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K., M.M, Ipda Rahmad Indrawan, S.H., Ipda Faisal Dan Ipda Kuswandi, S.Sos., Saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru untuk bertugas di Polres Aceh Besar, Semoga saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan, saya meminta agar upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, seiring berjalannya waktu segera untuk dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polres Aceh Besar, Perbanyak komunikasi dan silaturrahmi kepada segenap tokoh dan stakeholder yang ada guna tercapainya kesuksesan dalam bertugas.

Kepada Bhayangkari Ny. Krisna hadi widyanto, Ny. Rahmad Indrawan, Ny. Faisal dan Ny. Kuswandi, saya harapkan dapat berperan aktif dalam giat kepengurusan bhayangkari aceh besar, dan dapat memberikan warna serta kreasi baru dalam menjaga dan mempertahankan keharuman Bhayangkari Aceh Besar.

Selanjutnya Kepada Akp Mulyana, S.I.K., Ipda Heru Setiawan, S.Sos dan Ipda Zulmahrita, S.E., M.Si., Saya mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas pengabdian saudara selama ini bertugas di polres aceh besar yang telah banyak memberikan kontribusi untuk Polres Aceh Besar dan dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Ucapan Terima Kasih Juga, saya sampaikan kepada bhayangkari ny. heru setiawan, yang telah banyak membantu ibu ketua cabang bhayangkari aceh besar dalam melaksanakan program – program kegiatan bhayangkari di Polres Aceh Besar.

Dan akhirnya semoga dengan jabatan baru ini, dapat menjadikan semangat dalam bertugas dan nanti dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat, bawahan dan keluarga kita semua, amin.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini