Kapolres BM AKBP, Agung Surya Prabowo,S.I.K Kunjungi Kantor Bersama Samsat Bener Meriah

Editor: Andi Masta author photo


Bener Meriah | MeuligoeAceh.Com, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,S.IK.kunjungi Kantor Bersama Samsat Bener Meriah pada pukul 16:00 wib, dan disambut oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu, Aiyub,SE, Kepala UPTD Wilayah X Bener Meriah, Sofian Velly Noviza,SE, MM, Kanit Regident, Aiptu Yusri,SH, Firdaus Jasaharja, juga seluruh jajaran Samsat Bener Meriah.


Kunjungan Kapolres Bener Meriah AKBP Surya Prabowo,S.I.K, tersebut ke Kantor Bersama Samsat Bener Meriah, melihat kondisi Kantor Bersama Samsat Bener Meriah dan petugas juga memastikan pelayanan Presisi Prima kepada masyarakat. Rabu,(01/09/2021)


Amatan awak media yang ada di lokasi, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K, saat kunjungi Kantor Bersama Samsat Bener Meriah, ia memberikan ucapan dan Memotivasi kepada petugas samsat bener meriah,

"Saya berharap semua agar tetap semangat dan siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, juga himbaukan wajib pajak demi meningkatkan pendapatan daerah", pungkas Kapolres BM.


"Pastikan pelayanan kepada masyarakat juga wajib pajak yang disabilitas, dan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dilayani dengan baik juga memastikan Pelayanan Presisi Prima di Kantor bersama samsat bener meriah kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bener Meriah maupun wajib pajak yang diluar daerah yang pada saat kondisinya pandemi Covid-19", pungkasnya lagi.


Tak sampai disitu saja, iya langsung melihat tempat parkir, ruang tunggu untuk Disabilitas dan petugas pelayanan wajib gunakan masker, ruang menyusui, dan ruang arsip yang tertata dengan rapi, taman, musolla, dan meninjau sekeliling kantor samsat bener meriah dan kondisi halamannya.


Usai kunjungan Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,S.IK,tersebut langsung beranjak menuju kantor nya yang tak jauh dari  kantor bersama samsat bener meriah ke kantor beliau bertugas Polres Bener Meriah di jalan Pante Raya Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.(Masta / Lubis BM).

Share:
Komentar

Berita Terkini