LEPAS SAMBUT PEJABAT LAMA DAN PEJABAT BARU KAPOLRES ACEH TENGAH DI PENDOPO BUPATI ACEH TENGAH.

Editor: Serikat Aceh. author photo
LEPAS SAMBUT PEJABAT LAMA DAN PEJABAT BARU KAPOLRES ACEH TENGAH DI PENDOPO BUPATI ACEH TENGAH.


Takengon[-meuligoeaceh.com
Pada pukul 19:00 September 2021, telah berlangsung kegiatan acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Aceh Tengah bertempat di Gedung Ummi pendopo bupati Kab. Aceh Tengah Jln. Leube Kader Kp. Merah Mersa Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah yang di hadiri ± 50 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya 
Bupati Aceh Tengah a.n Drs. Shabella Abubakar.
Pejabat Lama Kapolres Aceh Tengah a.n AKBP. Mahmun
Hari Sandy Sinurat, S.I.K
Pejabat Baru Kapolres Aceh Tengah a.n AKBP. Nurrochman Nulhakim, S.I.K
Ketua DPRK Kab. Aceh Tengah a.n Arwin Mega
Kajari Takengon Aceh Tengah a.n Yovandi. Yazid, SH. MH
Ketua Pengadilan Negeri Kab. Aceh Tengah a.n Aswin Arif, SH. MH
Ketua Mahkamah Syariah Kab. Takengon a.n M. Syauqi, S. Hi. SH. MH
Ketua MPU Kab. Aceh Tengah a.n Drs. Amry Jalaluddin Waka Polres Aceh Tengah a.n Edwin. Aldro, SH. MH 
Wakil ketua DPRK Kab. Aceh Tengah a.n Ansari, SE
Pasi Ops Kodim 0106/Aceh Tengah a.n Kapten. Inf. Jk. Sitepu
Kepala perhubungan a.n Jauhri, ST
Para Kasat dan Kabag Polres Aceh Tengah.
Para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se - Kab. Aceh Tengah

Adapun susunan acara yang dapat diantaranya 
Pembacaan kalam ilahiMenyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan lagu tawar sedenge.
Sambutam dari Pejabat Lama Kapolres Aceh Tengah a.n AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K adapun sebagai berikut 

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam dan salam sejahtera buat kita semuanya. kami mohon ijin pamit bersama istri dan keluarga kami selaku Kapolres Aceh Tengah yang lama.
Kami sebenarnya betah untuk tinggal dan duduk disini di kabupaten aceh tengah ini, karena kami baru masuk saja di wilayah tanoh gayo ini sudah terpesona akan budaya dan ciri khas yang tidak ada di dapatkan di daerah lain.
Di tanah gayo ini masyarakat begitu ramah dan baik begitu juga dengan alam dan pemandangannya yang begitu indah sehingga potensi kabupaten aceh tengah ini bisa kita kembangkan lagi dan majukan lagi kedepan bersama Kapolres Aceh Tengah yang baru nantinya.
Kami berharap kepada bapak bupati dan forkopimda aceh tengah kami tidak di usir dari kabupaten aceh tengah ini dimana kami sudah terlanjur jatuh cinta dengan kabupaten aceh tengah ini.
Salam hormat buat bapak dandim 0106/Aceh Tengah, karena beliau adalah teman dekat saya, kawan suka duka di kab aceh tengah ini,  dimana sekarang posisi beliau ada tugas penting (DL) untuk hadir ke Kodam IM.
Sekali lagi kami terima kasih bapak bupati dan teman² forkompinda aceh tengah dimana prestasi demi prestasi waktu penanganan pademi covid - 19 di wilayah kab. aceh tengah ini sudah kita maxsimalkan dengan adanya kerjasama yang begitu baik dan mantap di kabupaten aceh tengah sehingga untuk penanganan covid - 19 kami polres aceh tengah di beri apresiasi yang begitu baik dan bagus dari Polda Aceh.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sambutan dari Pejabat Baru Kapolres Aceh Tengah a.n AKBP. Nurrochman Nulhakim, S.I.K sebagai berikut :
Assalmualikum Wr. Wb.
Selamat malam kepada Bapak bupati dan Forkopimda Aceh Tengah yang saya hormati, trima kasih kami sudah di sambut dengan hangat dan baik dan di terima di keluarga besar kabupaten aceh tengah ini.
Kami hadir disini untuk menggantikan bapak Kapolres Aceh Tengah lama abang kami, dimana salah satunya untuk memenuhi salah satu organisasi personil di polda Aceh, dimana abang kami ini selanjutnya akan menjadi kapolres aceh timur.
Salah satu tugas kami kedepan adalah untuk mengatasi penanganan kasus covid - 19 dimana angka kasus covid di kabupaten aceh tengah ini di masa abang kami bisa di tekan dan angka kasus nya berkurang dan betol apa yang di katakan abang kami polres aceh tengah sampai mendapat apresiasi begitu bagus dan baik dari polda Aceh.
Ke depan kami akan berkoordinasi bersama pihak forkopimda kabupaten aceh tengah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Aceh Tengah baik dalam kasus penanganan covid - 19 ataupun dalam hal perkembangan keamanan kabupaten aceh tengah.
Mungkin ini saja perkenalan kami sebagai Kapolres Aceh Tengah yang baru, semoga kita ke depan bersatu dan kompak memajukan kabupaten aceh tengah.

Sambutan dari Bupati Aceh Tengah a.n Drs. Shabella Abubakar sebagai berikut : 

Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih kepada bapak Kapolres lama aceh tengah bapak HARI SANDY SINURAT, S.I.K yang sudah memimpin ± 1 Th 2 bulan ini dimana sudah memimpin di jajaran polres aceh tengah.
Bersama sama kita bekerjasama dalam suka dan duka diberbagai kegiatan seperti antara lain penanganan kasus covid - 19 maupun kegiatan sosial dikemasyarakatan.
Kami bangga mempunyai Kapolres seperti bapak Hari Sandy bersama ibu yang sudah menjadi bagian keluarga kami di tanoh gayo ini, kami berharap jangan karena sudah pindah tugas ke aceh timur anda lupa dengan tanoh gayo kabupaten aceh tengah ini, anda sudah menjadi bagian salah satu keluarga kami di tanoh gayo ini yang kita cintai dan banggakan.
Kepada bapak Kapolres baru bapak NURROCHMAN NULHAKIM, S.I.K kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kota nan  indah dan dingin yaitu kota takengon tanoh gayo aceh tengah.
Harapan kami selaku forkopimda kabupaten aceh tengah berharap semoga saudara disini betah dan memberikan nuasa yang jauh lebih baik lagi kedepan dengan bekal pengalaman yang penuh dengan dedikasi dan integritas.
Kuncinya adalah bila aparat keamanan kita berbaur dengan rakyat maka akan mendapat dukungam dari segenap masyarakat kabupaten aceh tengah.
Selamat bekerja Kapolres baru kami akan mendukungmu.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Dilanjutkan lagib Pembacaan Doa
Perhargaan dan plakat dari para wartawan dan jurnalis seluruh kabupaten aceh tengah kepada Kapolres lama Aceh Tengah.
Salam perpisahan dan ucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah serta di ikuti oleh Forkopimda Aceh Tengah kepada pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Aceh Tengah.
Foto bareng bersama bupati dan forkopimda aceh tengah.


Pada pukul 22.00 Wib, Acara kegiatan lepas sambut pejabat lama dan baru Kapolres Aceh Tengah selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Pada saat acara berlangsung tetap mematuhi protokol Covid - 19.

(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini