Bhayangkara Mural Festival 2021 Digelar

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Bhayangkara Mural Festival 2021 digelar hari ini, Sabtu (30/10/21) baik ditingkat Mabes Polri maupun jajaran Polda di Seluruh Indonesia.


Di Mabes Polri kegiatan itu dibuka Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sekira pukul 10.00 wib dan dihadiri sejumlah PJU Polri dan stakeholders lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.



Kegiatan itu digelar secara serentak dengan jajaran Polda via live streaming dan di Mabes Polri kegiatan berlangsung di Media Mural di Lapangan Bhayangkara, sambung Kabid Humas. 


Saat pembukaan di Mabes Polri diisi dengan arahan Kadiv Humas, sambutan Kapolri dan pemutaran video mural, ujar Kabid Humas. 


Ditingkat Mabes Polri, awalnya peserta berjumlah 804 orang dan setelah disaring menjadi 80 orang peserta yang terdiri peserta dari Mabes Polri dan peserta terbaik perwakilan dari seluruh Polda di Indonesia, sebut Kabid Humas. 



Sementara Bhayangkara Mural Festival 2021 di tingkat Polda Aceh digelar di lingkungan stadion H. Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh, dengan memperebutkan piala Kapolda Aceh, jelas Kabid Humas. 


Pada saat pembukaan, langsung dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, secara simbolis dan didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, kata Kabid Humas. 


Jumlah peserta Bhayangkara Mural Festival 2021 di Polda Aceh sebanyak 7 orang dan nanti mereka akan memperebutkan piala Kapolda Aceh, tutup Kabid Humas.


Dalam Bhayangkara Mural Festival itu, para peserta mengekspresikan karyanya di dinding terkait momen Hari Sumpah Pemuda, peduli Covid-19 dan ekspresi lainnya, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini