Hari Ini Kapolres Aceh Tengah Sampaikan Pesan Kamtibnas, Salurkan Zakat Dan Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tengah - Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S. I. K, hari ini Jum'at (29/10/21) menyampaikan pesan Kamtibmas, menyalurkan zakat penghasilan personel Polres Aceh dan mengajak warga untuk ikut vaksinasi massal di gerai-gerai vaksin di daerah itu. 


Kegiatan yang digelar itu mendapat atensi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.



Dijelaskan Kabid Humas, Kapolres Aceh Tengah hari ini menyampaikan pesan Kamtibmas seusai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa Kp. Bale Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah. 


Di Masjid tersebut, Kapolres juga menyaluran zakat penghasilan personel Polres Aceh Tengah disalurkan melalui "progran Jum'at Barokah ", sambung Kabid Humas. 


Pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolres Aceh Tengah seusai sholat Jum'at diantaranya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan tetap memakai masker, sebab pelaksanaan vaksin saat ini di Aceh Tengah baru mencapai 40 %, sementara yang diharapkan adalah 70 %, kutip Kabid Humas. 


Untuk itu, ajak Kapolres Aceh Tengah agar tersebut diteruskan kepada sanak keluarga maupun famili untuk melaksanakan vaksin, baik itu vaksin tahap pertama maupun tahap kedua, tutur Kabid Humas lagi. 


Untuk pelaksanaan vaksin dapat dilakukan setiap hari di Klinik Polres Aceh Tengah yang bekerja sama dengan Dinkes Aceh Tengah dan tempat lainnya yang ada gerai vaksinasi seperti di Puskesmas dan tempat lainnya, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini