Dua Pejabat Utama Polda Aceh Buka Pelatihan Praoperasi Zebra Seulawah 2021

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dua PJU Polda Aceh masing-masing Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, hadir pada pembukaan sekaligus membuka Pelatihan Praoperasi Zebra Seulawah-2021,Kamis (11/11/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, pelatihan itu digelar di Aula Serba Guna Ditlantas Polda Aceh.


Saat pembukaan pelatihan itu diantaranya diwarnai Laporan Perwira yang ditunjuk, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, penyematan pita tanda peserta kepada 2 personel Polri perwakilan peserta pelatihan, sambutan Karo Ops dan Dirlantas serta diakhiri dengan do'a, ucap Kabid Humas. 

Tema digelarnya pelatihan tersebut, yakni " Melalui Operasi Zebra Seulawah-2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin dalam menggunakan protokol kesehatan di Provinsi Aceh, " sebut Kabid Humas. 



Saat pembukaan dihadiri sejumlah PJU dan Personel Ditlantas, Pamen Polda Aceh, Para Kabag Ops dan sejumlah staf, Kasat Lantas dan sejumlah staf jajaran Polres. 

" Harapan kita para peserta setelah mengikuti dan menerima materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut, nantinya dapat diimplementasikan di lapangan saat digelarnya Operasi Zebra Seulawah-2021 dan tetap humanis dengan masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan, " pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini