General Manager PLN Wilayah Aceh Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - General Manager PLN Wilayah Aceh Abdul Mukhlis berkunjung ke Polda Aceh dalam rangka beraudiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S H., M. M, Selasa (23/11/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan General Manager PLN Wilayah Aceh pada hari ini mendatangi Polda Aceh bersama sejumlah stafnya untuk bertemu Kapolda Aceh dalam rangka audiensi. 


" Kapolda Aceh menerima audiensi General Manager PLN Wilayah Aceh di ruang kerjanya Mapolda Aceh yang berada di gedung utama lantai 2, " ujar Kabid Humas. 



" Sejumlah pembahasanpun dibicarakan dalam audiensi menyangkut tugas masing-masing untuk berkolaborasi dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan kemajuan pembangunan Aceh, " tambah Kabid Humas. 


Kegiatan audiensi itu diwarnai penyerahan plakat dari General Manager PLN Wilayah Aceh kepada Kapolda Aceh. 


Kapolda Aceh dalam audiensi itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, tutur Kabid Humas lagi. 


Semua pejabat yang mengikuti kegiatan audiensi itu telah melakukan swab antigen sebelum kegiatan dimulai dan hasilnya semuanya negatif Covid-19, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini