Hadiri Pelantikan Tuha Peut, Ini 3 Pesan Pgs. Danramil 26/Kuta Cot Glie

Editor: Syarkawi author photo

 


Aceh Besar – Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 26/Kuta Cot Glie Pelda Said Abu Bakar bersama Muspika menghadiri acara pelantikan tuha peut Gampong Sigapang yang digelar di Aula UDKP Kantor Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/11/2021).

 

Usai acara, Pjs. Danramil 26/Kuta Cot Glie mengucapkan selamat atas pelantikan tuha peut gampong. Semoga kedepannya dapat bekerja dengan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat desa.

 

“Selamat sukses atas pelantikan ini, Semoga bisa jadi amanah untuk kedepannya bagi masyarakat desa,” ucapnya.

 


Ia juga berharap agar penjabat tuha peut yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa guna memelihara keamanan dan ketentraman desa sehingga roda pembangunan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik.

 

“Bagi pejabat baru, saya harap sinergitas tiga pilar desa tetap terus terjaga demi kondusifitas di desa kita cintai ini,” harapnya.

 

Pjs Danramil juga meminta kepada seluruh elemen perangkat gampong untuk selalu dapat mengajak masyarakat lainnya agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah.

 

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar terhindar dari Wabah Covid 19,” tutupnya.

 

Dalam acara pelantikan tersebut turut menghadirkan Geuchik Gampong Sigampang berserta para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan tokoh lainnya di desa setempat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini